PERANCANGAN RE-BRANDING TEMPAT BELAJAR MENGENAL ALAM KANDANK JURANGK DOANK

Main Authors: Sianipar, Willy Orlando, Huddiansyah, Huddiansyah
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Esa Unggul , 2021
Online Access: https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/inosains/article/view/4880
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/inosains/article/view/4880/3272
Daftar Isi:
  • Perancangan Re-Branding Tempat Belajar dan Bermain Mengnal Alam Kandang Jurankā€ ini bertujuan untuk merancang brand baru serta merancang media yang digunakan untuk mendukung kegiatan Re-Branding Tempat Belajar dan Bermain Mengnal Alam Kandang Jurank. Metode perancangan meliputi pengumpulan data verbal maupun data visual. Selanjutnya data dianalisis mengunakan analisis data. Hasil perancangan berupa konsep visual tema warna primer untuk menguatkan tema modern. Media Perancangan Re-Branding Tempat Belajar Mengnal Alam Kandang Jurank Doank berupa media utama dan media pedukung. Media utama yang dihasilkan meliputi video dokumenter dan logo yang akan diaplikasikan pada seluruh aplikasi media dan Graphic Standard Manual (GSM) Book. Media pendukung yang dihasilkan meliputi Stationery (kartu nama, amplop dan kop surat), label kertas, poster, brosur, X-banner, banner, billboard, seragam, mug, pin dan stiker. Kata kunci: perancangan, re-branding, kandank jurank