Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Experiential Marketin...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Experiential Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada konsumen PT Alhamdi Global Wisata periode umrah 2015 sampai dengan Juni 2017)

Tersimpan di:
Main Author: Yusfita, Nadiah
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.8 Managemet of marketing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/9750/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada konsumen PT Alhamdi Global Wisata periode umrah 2015 sampai dengan Juni 2017)
    oleh: Yusfita, Nadiah, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Word of Mouth Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Coffee Toffee cabang Kota Malang)
    oleh: Mandiasukma, Putra
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Experiential Marketing dan Customer Satisfaction Terhadap Word of Mouth (WOM)
    oleh: Kurniawan, Arsya Fajar
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Waroeng Latte dan The Cemiland di Kota Madiun)
    oleh: Juniantoko, Ardy Dwi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Harga dan Word of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Wisata Paralayang Kota Batu)
    oleh: Anggono, Adriel Jordan
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...