Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Stp (Segmentation, Ta...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Stp (Segmentation, Targeting, Dan Positioning) Dalam Perumusan Strategi Pemasaran Sambal Terasi Udang Di Supermarket Kds Probolinggo

Tersimpan di:
Main Author: Dewayana, Willy Evan
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.8 Managemet of marketing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/9455/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Strategi Bauran Pemasaran dan Strategi STP (Segmenting, Targeting, Positioning) Untuk Mempertahankan Pangsa Pasar (Studi pada Fajar Indah Furniture)
    oleh: Faza, Reva Hasna Nur
    Terbitan: (2018)
  • Perumusan Strategi Pemasaran Dunia Air Tawar Taman Mini Indonesia Indah Melalui Analisis Matriks SWOT dan Matriks Internal Eksternal
    oleh: Poerwantoro, Redika Valiant
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Atribut Produk Dan Strategi Pemasaran Terhadap Produk Kopi Celup Uno Di Cv. Coffee Roema
    oleh: Dhyastuti, Ary
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Strategi Pemasaran dalam meningkatkan penjualan ikan bandeng (Chanos sp.) di Desa Kalanganyar, Kecamatan Sedati , Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
    oleh: Savitri, Rista Amanda
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Keripik Kentang Berdasarkan Product Life Cycle Di CV. Cita Mandiri Kecamatan Junrejo Kota Batu Provinsi Jawa Timur
    oleh: Mafrudhi, Iqbalul
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...