Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Di Kota Malang)

Main Author: Hermawan, Alwin Fauzi
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/8934/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penjelasam CustomerRelationship Marketing terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan, Metodeyang digunakan ini yaitu metode analisis jalur (path), dengan sempel sebanyak100 orang responden dengan populasi yang tidak diketahui, hasil tersebut didapatmenggunakan rumus Machin & Champbell, Teknik analisa data yang digunakandalam penelitian ini adalah Statistical Package for Sosial Science (SPSS)Hasil yang di dapatkan melalui analisis yang telah dilakukan adalah (1)Customer Relationship Marketing berperngaruh siginifikan terhadap Kepuasan (2)Customer Relationship Marketing berpengaruh siginifikan terhadap LoyalitasPelanggan (3) Kepuasan berpengaruh siginifikan terhadap Loyalitas Pelanggan