Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Kepuasan Konsumen Pro...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kepuasan Konsumen Produk Keripik Kentang Studi Kasus CV. Cita Mandiri, Desa Junrejo, Batu, Malang

Tersimpan di:
Main Author: Faisal, Syah Reza Al
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.562 Quality control
Online Access: http://repository.ub.ac.id/8575/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengendalian Kualitas Produk Buah Stroberi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Harvest Queen, Kota Batu, Jawa Timur)
    oleh: Tarigan, Yolanda Theresia
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Kebutuhan Konsumen Dalam Pengembangan Jenang Dengan Metode Fuzzy Quality Function Deployment (FQFD) (Studi Kasus Di UD. Bu Sulasmi, Kabupaten Blitar)
    oleh: Arifa, Luluk Mei
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengendalian Kualitas Produk Keripik Singkong (Kasus pada Usaha Mikro Turbo Sakti, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur)
    oleh: Mahardika, Widya Putri
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengendalian Kualitas Baglog Jamur Tiram Putih (Pleourotus Ostreatus) (Studi Kasus Di Cv. Agaricus Sido Makmur Sentosa, Lawang, Kabupaten Malang)
    oleh: Baihaqi, Imam
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan Strategi Quality Control Circle (QCC) Untuk Meminimasi Defect Studi Kasus Pada Produk Roti “Matahari” Pasuruan
    oleh: Mukhyidin
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...