The Effect Of Service Quality On Revisit Intention With Customer Satisfaction And Brand Image As Mediating Variable In Eco Green Park, Batu, East Java
Main Author: | Ardila, Niela |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/7028/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak kualitas layanan terhadap niat berkunjung kembali dengan kepuasan konsumen dan citra perusahaan sebagai variabel mediasi di Eco Green Park, Batu, Jawa Timur. Teknik pengambilan sampel menggunakan Convenience sampling dengan 150 responden. Partial Least Square (PLS) analisis diterapkan untuk menganalisa data menggunakan outer model dan inner model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan mempunyai hubungan yang signifikan secara langsung terhadap kepuasan konsumen dan citra merek, dan memiliki hubungan tidak langsung terhadap niat berkunjung kembali. sementara itu kepuasan konsumen dan citra perusahaan juga memiliki pengaruh signifikan secara langsung terhadap niat berkunjung kembali. Implikasi yang berhubungan dengan hasil penilitian bahwa sangat penting bagi Eco Green Park memelihara dan meningkatkan pelayanan jasa yang berkualitas untuk meningkatkan kepuasan konsumen dan kunjungan kembali ke eco green park.