Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Dan Brand Loyalty Terhadap Purchase Intention Rokok Merek Surya Pro Mild Di Kota Kediri

Main Author: Pratiwi, Afiyah
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/6737/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Awareness, Brand Association dan Brand Loyalty terhadap Purchase Intention rokok merek Surya Pro Mild. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survey dilakukan kepada 130 responden masyarakat kota Kediri yang belum pernah membeli produk Surya Pro Mild dan memiliki pengetahuan tentang produk Surya Pro Mild. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan memperhatikan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness dan Brand Loyalty berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, sedangkan Brand Association tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention.