Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Motivasi Pembelian Da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Motivasi Pembelian Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Di Malang (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Di Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Wibowo, Hermawan Maullana
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.834 2 Consumer behavior
Online Access: http://repository.ub.ac.id/6361/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Gaya Hidup Dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Starbucks, Kota Malang)
    oleh: Wijaya, D Nata
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Vaporizer (Studi Pada Malang Vapers Community)
    oleh: Kusumo, Muhammad Mas Agus Suryo
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Coffee Shop (Studi Pada Konsumen Coffee Toffee Di Kota Malang)
    oleh: Augusta, Clarissa Duika
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere, Dan Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Komika Malang (Studi Pada Konsumen Cafe Komika Yang Tergabung Dalam Komunitas)
    oleh: Widyastuti, Rahmah
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada “Taman Indie Resto”, Malang)
    oleh: Setyawan, Arie
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...