Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Typical-Person Endors...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Typical-Person Endorser Pada Media Sosial Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Produk Adidas (Studi Pada Konsumen Adidas Di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Pasha, Radja
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.827 Use of brands and trademarks
Online Access: http://repository.ub.ac.id/6356/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorsement Pada Instagram Terhadap Purchase Intyention Produk Pakaian Olahraga Adidas Melalui Brand Image ( Studi Pada Mahasiswa Di Kota Malang)
    oleh: Bryanprabawa, Nyoman Andika
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Typical-Person Endorser Pada Media Sosial, Perceived Value Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty E-Commerce
    oleh: Rasad, Ibrahim
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Typical-Person Endorser pada Media Sosial dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Produk Adidas (Studi pada Konsumen Adidas di Kota Malang)
    oleh: Pasha, Radja
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Produk Makobu Cake Kota Malang)
    oleh: Trisyahputra,, Bentarro
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Celebrity Endorser Dalam Iklan Terhadap Purchase Intention Produk Oppo F1s Selfie Expert Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Anggarsito, Risad Sidiq
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...