Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Manajemen Media Televisi (Stud...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Manajemen Media Televisi (Studi Kasus Pada Televisi Lokal JTV Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: Rahmawati, Fitria
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
302.234 5 Television
Online Access: http://repository.ub.ac.id/5656/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi Manajemen Televisisistem Stasiun Jaringan (Studi Kasus Ada Sbo Tv Dan Jtv Sebagai Stasiun Televisi Lokal Jaringan Jawa Pos Multimedia)
    oleh: Astuti, Prapti Dwi
    Terbitan: (2017)
  • Strategi JTV Surabaya Dalam Mengelola Perubahan (Studi Kualitatif Padaefisiensi Karyawan JTV Surabaya Tahun 2014)
    oleh: Rizal, Fandhy
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Terpaan Iklan Tokopedia Di Televisi Terhadap Brand Equity (Studi Eksplanatif Pada Mahasiswa FISIP Universitas Brawijaya)”
    oleh: Djatikesuma, Fuad Yusuf
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Penggunaan Jingle Dalam Iklan Televisi Terhadap Brand Awareness Konsumen Berdasarkan Elaboration Likelihood Model (Studi Pada Iklan Televisi Beng – Beng Versi “Cara Makan Yang Berbeda” Terhadap Followers Instagram Account @Bengbeng_Id)
    oleh: Rosalia, Maria
    Terbitan: (2019)
  • Representasi Tubuh yang Sehat dalam Iklan Televisi (Analisis Wacana Kritis Teun A. Van Dijk Pada Iklan Multivitamin Daya Tahan Tubuh)
    oleh: Abdan, Lailla Inayah
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...