Pengaruh Brand Image, Customer Satisfaction Dan Sertifikasi Halal Terhadap Customer Loyalty Pada Retail Makanan Halal Di Kota Malang. (Studi Pada Pelanggan Hoka-Hoka Bento)
Main Author: | Sholikhah, Ludiana Silviyatus |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/54/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf http://repository.ub.ac.id/54/2/BAB%20I.pdf http://repository.ub.ac.id/54/3/BAB%20II.pdf http://repository.ub.ac.id/54/4/BAB%20III.pdf http://repository.ub.ac.id/54/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ub.ac.id/54/6/BAB%20V.pdf http://repository.ub.ac.id/54/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.ub.ac.id/54/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, customer satisfaction dan sertifikasi halal terhadap customer loyalty pada restoran Hoka-Hoka Bento yang berlokasi di lantai 1 Mall Olympic Garden (MOG) di kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research yang bertujuan untuk menjelaskan hubungan variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan 210 sampel. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala likert lima poin. Alat uji yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas,uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda dan uji hipotesis yang di olah menggunakan software SPSS 20.0. Hasil penelitian menunjukkan customer satisfaction dan sertifikasi halal berpengaruh secara parsial terhadap customer loyalty dan hanya brand image yang tidak berpengaruh secara parsial pada customer loyalty. Sertifikasi halal merupakan variabel yang berpangaruh paling dominan terhadap customer loyalty di restoran Hoka-Hoka Bento.