Pengaruh Service Quality Terhadap Revisit Intention Dengan Satisfaction Sebagai Mediasi (Studi Pada Pengunjung Tempat Wisata Banyu Biru di Kabupaten Magetan)
Main Author: | Khoiriyah, Sagita Ika Mursyidah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/51/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf http://repository.ub.ac.id/51/2/BAB%20I.pdf http://repository.ub.ac.id/51/3/BAB%20II.pdf http://repository.ub.ac.id/51/4/BAB%20III.pdf http://repository.ub.ac.id/51/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ub.ac.id/51/6/BAB%20V.pdf http://repository.ub.ac.id/51/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.ub.ac.id/51/ |