Analisis Pengaruh Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pelanggan Mister Aladin Dengan Menggunakan Webqual 4.0
Main Author: | Kurniawati, Rizka Amalia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/3347/3/BAB%20III.pdf http://repository.ub.ac.id/3347/4/BAB%20IV.pdf http://repository.ub.ac.id/3347/7/Bagian%20Depan.pdf http://repository.ub.ac.id/3347/8/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.ub.ac.id/3347/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/3347/3/BAB%20III.pdfhttp://repository.ub.ac.id/3347/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/3347/7/Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/3347/8/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/3347/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |