Analisis Pemetaan Pelanggan Potensial Menggunakan Algoritma K-Means Dan LRFM Model Untuk Mendukung Strategi Pengelolaan Pelanggan (Studi Pada Maninjau Center Kota Malang)
Main Author: | Hidayatullah, Daniel Pradipta |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/3304/1/Bagian%20Depan.pdf http://repository.ub.ac.id/3304/2/BAB%20I.pdf http://repository.ub.ac.id/3304/3/BAB%20II.pdf http://repository.ub.ac.id/3304/4/BAB%20III.pdf http://repository.ub.ac.id/3304/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ub.ac.id/3304/6/BAB%20V.pdf http://repository.ub.ac.id/3304/7/BAB%20VI.pdf http://repository.ub.ac.id/3304/8/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.ub.ac.id/3304/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/3304/1/Bagian%20Depan.pdfhttp://repository.ub.ac.id/3304/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/3304/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/3304/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/3304/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/3304/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/3304/7/BAB%20VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/3304/8/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/3304/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |