Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Dimensi Customer Expe...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Dimensi Customer Experience Terhadap Satisfaction Dan Customer Loyalty (Studi Pada Cokelat Klasik Cafe Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Sugysti, Ririn
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.834 3 Consumer attitudes
preferences
reactions
Online Access: http://repository.ub.ac.id/2955/1/1.%20Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/3/BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/4/BAB%20III%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/5/BAB%20IV%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/6/BAB%20V%20KESIMPULAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/2955/1/1.%20Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/3/BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/4/BAB%20III%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/5/BAB%20IV%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/6/BAB%20V%20KESIMPULAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Customer Experience Terhadap Satisfaction Dan Customer Loyalty (Studi Pada Cokelat Klasik Cafe Malang)
    oleh: Sugysti, Ririn
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Cokelat Klasik Cafe Malang
    oleh: Beautynara, Basteva Intan
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Recognition, Attitude dan Confidence Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Layanan Online Traveloka (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Setyawan, Meidiangga
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Service Quality, Customer Satisfaction, dan Corporate image Terhadap Loyalty (Studi pada Nasabah BRI Unit Sawojajar Malang)
    oleh: Sari, Betria Fatra
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Customer Experience Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Pada Minat Untuk Berkunjung Kembali (Revisit Intention) (Survei Pada Pengunjung Kusuma Agrowisata, Kota Batu)
    oleh: Sandy, Klara Noviantika
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...