Pengaruh Dimensi Customer Experience Terhadap Satisfaction Dan Customer Loyalty (Studi Pada Cokelat Klasik Cafe Malang)
Internet
http://repository.ub.ac.id/2955/1/1.%20Bagian%20Depan.pdfhttp://repository.ub.ac.id/2955/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/3/BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/4/BAB%20III%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/5/BAB%20IV%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/6/BAB%20V%20KESIMPULAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/2955/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |