Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Word Of Mouth Terhada...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Ekuitas Merek Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Wig Merek Ghost Cos Pada Komunitas Cosplay Di Malang)
Tersimpan di:
Main Author:
Ayu, Ratya Ratna
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
H Social Sciences (General)
HF Commerce
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/2339/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/3/BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/4/BAB%20III%20KERANGKA%20KONSEPTUAL%20DAN%20HIPOTESIS%20PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/5/BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/6/BAB%20V%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/7/BAB%20VI%20PENUTUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
oleh: Ayu, Ratya Ratna
Terbitan: (2017)
Pengaruh Ekuitas Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ban Mobil Merek GT Radial Di Surabaya
oleh: Ayu Fitriyani, 171500131
Terbitan: (2021)
Pengaruh Social Distancing, Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sabun Merek Lifebuoy Pada Alfamart Jemur Wonosari Surabaya
oleh: Riesta Rosalina Kusumawardani, 151500235
Terbitan: (2021)
PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi Pada Pengguna iPhone di Kota Semarang)
oleh: WICAKSONO, Darmawan, et al.
Terbitan: (2013)
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris pada Produk Sanitaryware Merek INA)
oleh: JUDHI, Dwi
Terbitan: (2013)
×
Loading...