Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Word Of Mouth Terhada...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Ekuitas Merek Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Wig Merek Ghost Cos Pada Komunitas Cosplay Di Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Ayu, Ratya Ratna
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
H Social Sciences (General)
HF Commerce
Online Access: http://repository.ub.ac.id/2339/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/3/BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/4/BAB%20III%20KERANGKA%20KONSEPTUAL%20DAN%20HIPOTESIS%20PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/5/BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/6/BAB%20V%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/7/BAB%20VI%20PENUTUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/2339/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
    oleh: Ayu, Ratya Ratna
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ban Mobil Merek GT Radial Di Surabaya
    oleh: Ayu Fitriyani, 171500131
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Social Distancing, Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sabun Merek Lifebuoy Pada Alfamart Jemur Wonosari Surabaya
    oleh: Riesta Rosalina Kusumawardani, 151500235
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi Pada Pengguna iPhone di Kota Semarang)
    oleh: WICAKSONO, Darmawan, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris pada Produk Sanitaryware Merek INA)
    oleh: JUDHI, Dwi
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...