Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kafe Kebon, Pakis, Malang, Jawa Timur
Main Authors: | Salsabila, Antya Faza, Prof. Dr. Ir. Budi Setiawan,, MS, Novi Haryati,, SP., MP |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196332/1/Antya%20Faza%20Salsabila.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196332/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196332/1/Antya%20Faza%20Salsabila.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/196332/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |