Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kafe Kebon, Pakis, Malang, Jawa Timur

Main Authors: Salsabila, Antya Faza, Prof. Dr. Ir. Budi Setiawan,, MS, Novi Haryati,, SP., MP
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196332/1/Antya%20Faza%20Salsabila.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196332/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196332/1/Antya%20Faza%20Salsabila.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196332/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.