Peran Mediasi Nilai Pelanggan dan Pilihan Merek pada model pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan Dan Pembelian Ulang (Pada Minimarket One Mart di Provinsi Bengkulu)

Main Authors: Ismoyo, Nugroho Bani, Prof. Dr. Djumilah Hadiwidjojo,, SE, Dr. Fatchur Rahman.,, SE.,M.Si, Dr. Mintarti Rahayu,, SE., MS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195911/1/Nugroho%20Bani%20Ismoyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195911/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195911/1/Nugroho%20Bani%20Ismoyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195911/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.