Peran Mediasi Nilai Pelanggan dan Pilihan Merek pada model pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan Dan Pembelian Ulang (Pada Minimarket One Mart di Provinsi Bengkulu)
Main Authors: | Ismoyo, Nugroho Bani, Prof. Dr. Djumilah Hadiwidjojo,, SE, Dr. Fatchur Rahman.,, SE.,M.Si, Dr. Mintarti Rahayu,, SE., MS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195911/1/Nugroho%20Bani%20Ismoyo.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195911/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195911/1/Nugroho%20Bani%20Ismoyo.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/195911/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |