Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Pada Pelayanan Ruang Baca Teknik Industri Dengan Metode Service Quality dan Importance Performance Analysis

Main Authors: Dahlan, Ilham Achwani, Ir. Nasir Widha Setyanto, ST, MT, IPM., ASEAN Eng., Ir. Rahmi Yuniarti, ST, MT., IPM.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195631/1/Ilham%20Achwani%20Dahlan.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195631/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195631/1/Ilham%20Achwani%20Dahlan.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195631/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.