Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Pada Pelayanan Ruang Baca Teknik Industri Dengan Metode Service Quality dan Importance Performance Analysis
Main Authors: | Dahlan, Ilham Achwani, Ir. Nasir Widha Setyanto, ST, MT, IPM., ASEAN Eng., Ir. Rahmi Yuniarti, ST, MT., IPM. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195631/1/Ilham%20Achwani%20Dahlan.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195631/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195631/1/Ilham%20Achwani%20Dahlan.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/195631/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |