Rekonseptualisasi Arti “Menyesatkan” Dan “Tidak Etis” Pada Pengaturan Terkait Kewajiban Bank Dalam Memberikan Informasi Produk Sebagai Wujud Perlindungan Hukum Bagi Konsumen (Kajian Yuridis Pasal 4 Ayat (3) Peraturan Bank Indonesia Nomor: 7/6/Pbi/2005)
Main Authors: | Azara, Gianifa, Ratih Dheviana Puru HT,, S.H., LL.M., Setiawan Wicaksono,, S.H., M.Kn. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195543/1/-%20Gianifa%20Azara%20%282%29.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195543/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195543/1/-%20Gianifa%20Azara%20%282%29.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/195543/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |