Pengaruh E-Promotion dan E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention (Survei Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis 2018 Universitas Brawijaya yang Menggunakan Fitur Aplikasi Shopee Food)

Main Authors: Maghfiroh, Yaumul, Onni Meirezaldi, S.Sos., MM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195117/1/Yaumul%20Maghfiroh.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195117/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui pengaruh E-promotion dan E- service quality terhadap repurchase secara simultan; 2) Mengetahui pengaruh E- promotion terhadap repurchase intention secara parsial; 3) Mengetahui pengaruh E-service quality terhadap repurchase intention secara parsial. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif (explanatory research) dengan variabel e-promortion (X1), E-service quality (X2), dan repurchase intention (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan menyebar kuesioner secara online pada 100 responden sebagai sampel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-promotion (X1) dan E-service quality (X2) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention (Y). E-promotion (X1) secara langsung berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention (Y). E-service quality (X2) secara langsung berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention (Y).