Pengaruh Customer Service Oriented Dan Kompensasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Restaurant Jank-Jank Di Kota Malang)

Main Authors: Anugerah, Moch Gilang, Dodi Wirawan Irawanto,, SE., M.Com., Ph.D
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194838/1/MOCH%20GILANG%20ANUGERAH.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194838/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer service oriented dan kompensasi kerja terhadap kinerja karyawan pada Restaurant Jank-Jank Di Kota Malang. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 35 orang dengan pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling. Teknik data menggunakan kuisioner yang di ukur dengan skala Likert. Analisis data dalam penelitian menggunakan analisis regresi berganda dengan software SPSS versi 20. Pada penelitian ini, hipotesis di uji dengan menggunakan uji t. Hasil uji hipotesis menunujukan bahwa variabel customer service dan kompensasi kerja berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan. Selain itu hasil penelitian menunjukkan customer service oriented dan kompensasi kerja berpengaruh simultan terhadap kinerja karyawan.