Pengaruh Fanatisme Suporter, Brand Love, Dan Perilaku Konsumtif Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise: Studi Pada Arema FC Official Store Di Kota Malang
Main Authors: | Mukaromah, Eka Fitriah, Sigit Pramono,, SE.,M.Sc.,CMA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194798/1/EKA%20FITRIAH%20MUKAROMAH.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194798/ |
ctrlnum |
194798 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194798/</relation><title>Pengaruh Fanatisme Suporter, Brand Love, Dan
Perilaku Konsumtif Terhadap Keputusan
Pembelian Merchandise:
Studi Pada Arema FC Official Store Di Kota Malang</title><creator>Mukaromah, Eka Fitriah</creator><creator>Sigit Pramono,, SE.,M.Sc.,CMA</creator><subject>658 General management</subject><description>Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Fanatisme
Suporter, Brand Love, Dan Perilaku Konsumtif Terhadap Keputusan Pembelian
Merchandise Pada Arema FC Official Store Di Kota Malang. Jenis penelitian ini
adalah explanatory research yang menjelaskan atau membuktikan hubungan atau
pengaruh antar variabel melalui pengujian hipotesis. Teknik pengambilan sampel
menggunakan non-probability sampling dengan ukuran sampel sebesar 112
responden, responden adalah pelanggan yang pernah membeli produk dari Arema
FC Official Store. Analisis data menggunakan SPSS (Statistic Product and Services
Solution). Uji Hipotesis dilakukan dengan T-test, hasil penelitian ini menunjukan
bahwa (1) variabel Fanatisme Suporter berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian Merchandise di Arema FC Official Store, (2) variabel Brand
Love berpengaruh positif dan signifikam terhadap Keputusan Pembelian
Merchandise di Arema FC Official Store, (3) variabel Perilaku Konsumif
berpengaruh positif dan signifikam terhadap Keputusan Pembelian Merchandise di
Arema FC Official Store. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu dengan menerapkan
strategi Fanatisme Suporter, Brand Love, Perilaku Konsumtif maka Keputusan
Pembelian merchandise di Arema FC Official Store oleh konsumen akan
meningkat.</description><date>2020-07-22</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194798/1/EKA%20FITRIAH%20MUKAROMAH.pdf</identifier><identifier> Mukaromah, Eka Fitriah and Sigit Pramono,, SE.,M.Sc.,CMA (2020) Pengaruh Fanatisme Suporter, Brand Love, Dan Perilaku Konsumtif Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise: Studi Pada Arema FC Official Store Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>0520020147</relation><identifier>0520020147</identifier><recordID>194798</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Mukaromah, Eka Fitriah Sigit Pramono,, SE.,M.Sc.,CMA |
title |
Pengaruh Fanatisme Suporter, Brand Love, Dan
Perilaku Konsumtif Terhadap Keputusan
Pembelian Merchandise:
Studi Pada Arema FC Official Store Di Kota Malang |
publishDate |
2020 |
isbn |
9780520020146 |
topic |
658 General management |
url |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194798/1/EKA%20FITRIAH%20MUKAROMAH.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194798/ |
contents |
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Fanatisme
Suporter, Brand Love, Dan Perilaku Konsumtif Terhadap Keputusan Pembelian
Merchandise Pada Arema FC Official Store Di Kota Malang. Jenis penelitian ini
adalah explanatory research yang menjelaskan atau membuktikan hubungan atau
pengaruh antar variabel melalui pengujian hipotesis. Teknik pengambilan sampel
menggunakan non-probability sampling dengan ukuran sampel sebesar 112
responden, responden adalah pelanggan yang pernah membeli produk dari Arema
FC Official Store. Analisis data menggunakan SPSS (Statistic Product and Services
Solution). Uji Hipotesis dilakukan dengan T-test, hasil penelitian ini menunjukan
bahwa (1) variabel Fanatisme Suporter berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian Merchandise di Arema FC Official Store, (2) variabel Brand
Love berpengaruh positif dan signifikam terhadap Keputusan Pembelian
Merchandise di Arema FC Official Store, (3) variabel Perilaku Konsumif
berpengaruh positif dan signifikam terhadap Keputusan Pembelian Merchandise di
Arema FC Official Store. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu dengan menerapkan
strategi Fanatisme Suporter, Brand Love, Perilaku Konsumtif maka Keputusan
Pembelian merchandise di Arema FC Official Store oleh konsumen akan
meningkat. |
id |
IOS4666.194798 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2022-12-06T07:27:08Z |
last_indexed |
2022-12-06T07:27:08Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1751456429544308736 |
score |
17.538404 |