Pengaruh Fanatisme Suporter, Brand Love, Dan Perilaku Konsumtif Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise: Studi Pada Arema FC Official Store Di Kota Malang

Main Authors: Mukaromah, Eka Fitriah, Sigit Pramono,, SE.,M.Sc.,CMA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194798/1/EKA%20FITRIAH%20MUKAROMAH.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194798/
ctrlnum 194798
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194798/</relation><title>Pengaruh Fanatisme Suporter, Brand Love, Dan&#xD; Perilaku Konsumtif Terhadap Keputusan&#xD; Pembelian Merchandise:&#xD; Studi Pada Arema FC Official Store Di Kota Malang</title><creator>Mukaromah, Eka Fitriah</creator><creator>Sigit Pramono,, SE.,M.Sc.,CMA</creator><subject>658 General management</subject><description>Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Fanatisme&#xD; Suporter, Brand Love, Dan Perilaku Konsumtif Terhadap Keputusan Pembelian&#xD; Merchandise Pada Arema FC Official Store Di Kota Malang. Jenis penelitian ini&#xD; adalah explanatory research yang menjelaskan atau membuktikan hubungan atau&#xD; pengaruh antar variabel melalui pengujian hipotesis. Teknik pengambilan sampel&#xD; menggunakan non-probability sampling dengan ukuran sampel sebesar 112&#xD; responden, responden adalah pelanggan yang pernah membeli produk dari Arema&#xD; FC Official Store. Analisis data menggunakan SPSS (Statistic Product and Services&#xD; Solution). Uji Hipotesis dilakukan dengan T-test, hasil penelitian ini menunjukan&#xD; bahwa (1) variabel Fanatisme Suporter berpengaruh positif dan signifikan terhadap&#xD; Keputusan Pembelian Merchandise di Arema FC Official Store, (2) variabel Brand&#xD; Love berpengaruh positif dan signifikam terhadap Keputusan Pembelian&#xD; Merchandise di Arema FC Official Store, (3) variabel Perilaku Konsumif&#xD; berpengaruh positif dan signifikam terhadap Keputusan Pembelian Merchandise di&#xD; Arema FC Official Store. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu dengan menerapkan&#xD; strategi Fanatisme Suporter, Brand Love, Perilaku Konsumtif maka Keputusan&#xD; Pembelian merchandise di Arema FC Official Store oleh konsumen akan&#xD; meningkat.</description><date>2020-07-22</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194798/1/EKA%20FITRIAH%20MUKAROMAH.pdf</identifier><identifier> Mukaromah, Eka Fitriah and Sigit Pramono,, SE.,M.Sc.,CMA (2020) Pengaruh Fanatisme Suporter, Brand Love, Dan Perilaku Konsumtif Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise: Studi Pada Arema FC Official Store Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>0520020147</relation><identifier>0520020147</identifier><recordID>194798</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Mukaromah, Eka Fitriah
Sigit Pramono,, SE.,M.Sc.,CMA
title Pengaruh Fanatisme Suporter, Brand Love, Dan Perilaku Konsumtif Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise: Studi Pada Arema FC Official Store Di Kota Malang
publishDate 2020
isbn 9780520020146
topic 658 General management
url http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194798/1/EKA%20FITRIAH%20MUKAROMAH.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194798/
contents Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Fanatisme Suporter, Brand Love, Dan Perilaku Konsumtif Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Pada Arema FC Official Store Di Kota Malang. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan atau membuktikan hubungan atau pengaruh antar variabel melalui pengujian hipotesis. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan ukuran sampel sebesar 112 responden, responden adalah pelanggan yang pernah membeli produk dari Arema FC Official Store. Analisis data menggunakan SPSS (Statistic Product and Services Solution). Uji Hipotesis dilakukan dengan T-test, hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) variabel Fanatisme Suporter berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Merchandise di Arema FC Official Store, (2) variabel Brand Love berpengaruh positif dan signifikam terhadap Keputusan Pembelian Merchandise di Arema FC Official Store, (3) variabel Perilaku Konsumif berpengaruh positif dan signifikam terhadap Keputusan Pembelian Merchandise di Arema FC Official Store. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu dengan menerapkan strategi Fanatisme Suporter, Brand Love, Perilaku Konsumtif maka Keputusan Pembelian merchandise di Arema FC Official Store oleh konsumen akan meningkat.
id IOS4666.194798
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2022-12-06T07:27:08Z
last_indexed 2022-12-06T07:27:08Z
recordtype dc
_version_ 1751456429544308736
score 17.538404