The Impact Of Digital Marketing, Personal Selling, Sponsorship And Brand Image Towards Purchase Decision Wedding Organizer Client In Surabaya
Main Authors: | Shabhati, Annora, Nadiyah Hirfiyana Rosita,, SE., MM.,CMA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194745/1/Annora%20Shabhati.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194745/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing (X1), Per- sonal Selling (X2), Sponsorship (X3), dan Brand Image (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) klien wedding organizer di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode quantitative untuk menganalisis pengaruh antara variabel independen dan dependen. Sampel diambil dari purposive sampling yang terdiri dari 100 klien wed- ding organizer di Surabaya yang telah menggunakan jasa tersebut dalam dua ta- hun terakhir. Kuesioner digunakan sebagai instrumen penelitian untuk mengum- pulkan data primer. Penelitian ini juga didukung oleh data sekunder dari penelitian sebelumnya untuk mendukung hasil penelitian. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Digital Mar- keting (X1) dan Personal Selling (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan Sponsorship (X3) dan Brand Image (X4) tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Selanjut- nya Digital Marketing (X1), Personal Selling (X2), Sponsorship (X3), dan Brand Image (X4) secara simultan terindikasi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).