Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Target Konsumen Parasite Cloth (Studi Kasus Pada Online Shop Parasite Cloth Di Kota Malang)
Main Authors: | Ibrahim, Wilman Praja, M. Abdi Dzil Ikhram W,, S.E., M.M. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194707/1/Wilman%20Praja%20Ibrahim%20%282%29.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194707/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada target konsumen Parasite Cloth. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner yang diukur dengan nilai skala Likert yang disebar kepada para target konsumen berjumlah 90 orang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan model regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh dari masing- masing variabel bauran pemasaran yaitu produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada target konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada target konsumen, variabel harga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada target konsumen, variabel lokasi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada target konsumen, dan variabel promosi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada target konsumen.