Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Motivasi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Konsumsi Produk Kosmetik (Studi Pada Muslimah Di Kota Malang)

Main Authors: Salsabilla, Renada, PUSPITASARI WAHYU ANGGRAENI, SE., M.Ec.Dev
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194641/1/%2B%20Renada%20Salsabilla%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194641/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh labelisasi halal, harga, motivasi dan kepercayaan pada Muslimah di Kota Malang terkait dengan keputusannya dalam mengkonsumsi produk kosmetik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.. Sampel yang dalam penelitian ini sejumlah 158 orang yang merupakan konsumen produk kosmetik. Instrument penelitian yang digunakan yaitu kuesioner dengan mengaplikasikan analisis regresi logistik untuk analisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa labelisasi halal memiliki pengaruh negatif signifikan terhadap keputusan konsumsi produk kosmetik pada Muslimah di Kota Malang. Harga memiliki pengaruh hubungan yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumsi produk kosmetik pada Muslimah di Kota Malang. Motivasi memiliki pengaruh hubungan yang positif dan tidak signifikan signifikan terhadap keputusan konsumsi produk kosmetik pada Muslimah di Kota Malang. Kepercayaan memiliki hubungan yang negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumsi produk kosmetik pada Muslimah di Kota Malang.