Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Chinoss CoffeeSpace Kota Pekanbaru)

Main Authors: Wati, Bella Meylia, Onni Meirezaldi, S.Sos., MM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194588/1/Bella%20Meylia%20Wati.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194588/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh Store Atmosphere (X1) dan Service Quality (X2) secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y). Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 97 responden yaitu pernah melakukan pembelian langsung pada Chinoss CoffeeSpace Jalan Belibis Kota Pekanbaru dan berusia 17 – 45 Tahun dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner secara online dan langsung. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah uji instrumen, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier berganda bahwa nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,415 atau 41,5%. Maka dapat disimpulkan variabel dependen Keputusan Pembelian (Y) dipengaruhi oleh variabel independen Store Atmosphere (X1) dan Service Quality (X2), sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dilakukan pada penelitian ini.