Evaluasi dan Perbaikan User Experience Menggunakan User Experience Questionnaire (UEQ) dan Heuristic Evaluation (HE) Pada Produk Gift Card Tiket.com
Main Authors: | Efendy, Faisal Risq, Dr. Eng. Herman Tolle,, S.T., M.T.,, Lutfi Fanani,, S.Kom., M.T., M.Sc. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194587/1/0520150130%20-%20Faisal%20Risq%20Efendy.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194587/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194587/1/0520150130%20-%20Faisal%20Risq%20Efendy.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/194587/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |