Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada konsumen Pizza Hut Tunjungan Plaza III, Surabaya)
Main Authors: | Sejati, Rheinnanti Puspita, Dahlan Fanani, Drs., MBA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194383/1/0521030021-%20Rheinnanti%20Puspita%20Sejati.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194383/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194383/1/0521030021-%20Rheinnanti%20Puspita%20Sejati.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/194383/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |