Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada konsumen Pizza Hut Tunjungan Plaza III, Surabaya)

Main Authors: Sejati, Rheinnanti Puspita, Dahlan Fanani, Drs., MBA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194383/1/0521030021-%20Rheinnanti%20Puspita%20Sejati.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194383/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pizza Hut di Tunjungan Plaza Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah Mengetahui kedua variabel baik secara simultan maupun secara parsial serta mengetahui variabel yang memiliki kontribusi paling dominan terhadap variabel kepuasan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanasi dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Uji validitas, Uji reliabilitas, Analisis deskriptif, Uji asumsi klasik (Uji normalitas, Uji heterokedastisitas, dan Uji multikolinieritas), dan Analisis regresi linier berganda di antaranya dengan menggunakan Uji t, Uji f dan R2 . Penelitian yang telah dilakukan memberikan hasil bahwa variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y). variabel Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y).