Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasan (Survei Pada Pelanggan KOI The Surabaya

Main Authors: Bagaskara, Bajra, Dahlan Fanani, Drs., MAB
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194240/1/0520030295-%20Bajra%20Bagaskara.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194240/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas pelanggan merk minuman KOI The dalam merek-merek minuman kekinian di Surabaya berdasarkan atributnya. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga, kepuasan, dan loyalitas pelanggan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian ini memberikan gambaran bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung pada loyalitas pelanggan. Kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu KOI The Surabaya mempunyai kualitas pelayanan dan harga yang mampu bersaing dalam pasar minuman kekinian di Surabaya. Analisis jalur ini diharapkan menjadi dasar perusahaan untuk melakukan analisis yang mendalam demi tercapainya tujuan perusahaan dan dapat menjadi peluang, sehingga tetap dapat mempertahankan eksistensinya.