Pengaruh Hubungan Parasosial, Kredibilitas Influencer, Dan Kredibilitas Merek Terhadap Purchase Intention Pada Produk Endorsement Dalam Instagram (Studi Pada Mahasiswa/I S1 Universitas Brawijaya Malang)

Main Authors: Taruna, Khemal Thareq Putra, Risca Fitri Ayuni,, SE., MM., MBA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194107/1/KHEMAL%20THAREQ%20PUTRA%20TARUNA.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194107/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194107/1/KHEMAL%20THAREQ%20PUTRA%20TARUNA.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194107/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.