Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Millenial Kafe Lampung)

Main Authors: Aisyah, Windy Nur, Dina Novia Priminingtyas,, SP., M.Si., Neza Fadia Rayesa,, S. TP.,M.Sc
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193943/1/WINDY%20NUR%20AISYAH.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193943/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193943/1/WINDY%20NUR%20AISYAH.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193943/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.