Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Millenial Kafe Lampung)
Main Authors: | Aisyah, Windy Nur, Dina Novia Priminingtyas,, SP., M.Si., Neza Fadia Rayesa,, S. TP.,M.Sc |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193943/1/WINDY%20NUR%20AISYAH.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193943/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193943/1/WINDY%20NUR%20AISYAH.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/193943/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |