Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Di Kedai Kopi Paradista Malang, Jawa Timur

Main Authors: Setiabudi, Aditya Indra, Reza Safitri,, S.Sos., M.Si., Ph.D
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193847/1/ADITYA%20INDRA%20SETIABUDI.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193847/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193847/1/ADITYA%20INDRA%20SETIABUDI.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193847/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.