Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Pada Mall Pelayanan Publik Kabupaten Nganjuk)
Main Authors: | Sari, Tri Indah, Trisnawati, S.Sos, M.AP, Ali Maskur, S.AP, M.AP, MA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193783/1/0520030224-%20Tri%20Indah%20Sari.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193783/ |
Daftar Isi:
- Kepuasan atas pelayanan publik yang baik dan berkualitas dapat dijadikan sebagai tolok ukur untuk keberhasilan pelayanan yang diberikan oleh pelayan publik. Pelayanan publik yang baik akan mempengaruhi tingkat kepuasan masyarakat. Seperti halnya pelayanan di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Nganjuk. Permasalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi pada Mall Pelayanan Publik Kabupaten Nganjuk). Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Nganjukterhadap kepuasan masyarakat Kabupaten Nganjuk. Metode penelitian yang digunakan pada penulisan skripsi ini adalah deskriptif kuantitatif dengan jenis explanatory research.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pengunjung Mall Pelayanan Publik dengan metode random sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran angket/kuisioner dan studi dokumentasi. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier sederhana dan data diolah dengan menggunakan program SPSS for Windows.