Pengaruh Hedonic Consumption dan Shopping Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Produk ZARA, UNIQLO, dan PULL & BEAR yang Melakukan Pembelian di Galaxy Mall Surabaya)

Main Authors: Oktarian, Syafillah Fandi, Edy Yulianto, Dr., Drs., MP
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193728/1/0520030221-%20Syafrillah%20Fandi%20Oktarian.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193728/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui dan meganalisis pengaruh Hedonic Consumption terhadap Shopping Lifestyle, 2) mengetahui dan meganalisis pengaruh Hedonic Consumption terhadap Keputusan Pembelian, 3) mengetahui dan menganalisis pengaruh Shopping Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Variabel yang diteliti meliputi Hedonic Consumption, Shopping Lifestyle dan Keputusan Pembelian. Populasi penelitian ini adalah Pengunjung Galaxy Mall Surabaya yang tidak diketahui jumlahnya Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 116 responden dengan instrumen penelitian kuesioner. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan kriteria sampel yaitu minimal 17 tahun, Mengetahui produk Zara / Uniqlo / Pull & Bear, Pernah Mengunjungi Outlet Zara / Uniqlo / Pull & Bear, Membeli produk Zara / Uniqlo / Pull & Bear