Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth(EWOM) Terhadap Minat Berkunjung Dengan Citra Destinasi Dan Kepercayaan Sebagai Variabel Antara(Survei pada wisatawan Domestik Museum Angkut)
Main Authors: | Aprilia, Fitri, Andriani Kusumawati, S.Sos., M.Si., DBA, Yusri Abdillah, S.Sos., M.Si., Ph.D |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193516/1/FITRI%20APRILIA.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193516/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan menganalisis dan menjelaskan pengaruh Electronic Word Of Mouth(EWOM) terhadap minat berkunjung dengan citra destinasi dan kepercayaan sebagai variabel perantara.Penelitian ini termasuk ke dalam jenis penelitian explanatory research.