Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Uber Di Dki Jakarta, Indonesia)
Main Authors: | Hasby, Rusdy, Dodi Wirawan Irawanto, SE.,M.Com.Ph.D, Ananada Sabil, SE.,M.Com.Ph.D |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193096/1/Rusdy%20Hasby.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193096/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193096/1/Rusdy%20Hasby.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/193096/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |