Peran Brand Satisfaction dan Brand Love sebagai Mediasi Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty (Studi Pada Pengguna Kosmetik Wardah di Kota Malang)
Main Author: | Shanti, Mardhatillah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192837/1/TESIS%20Mardhatillah%20Shanti.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192837/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192837/1/TESIS%20Mardhatillah%20Shanti.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/192837/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |