Peran Brand Satisfaction dan Brand Love sebagai Mediasi Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty (Studi Pada Pengguna Kosmetik Wardah di Kota Malang)

Main Author: Shanti, Mardhatillah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192837/1/TESIS%20Mardhatillah%20Shanti.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192837/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192837/1/TESIS%20Mardhatillah%20Shanti.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192837/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.