Perancangan Proses Bisnis Pelayanan Pengaduan Keluhan dan Gangguan Pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Jember Kota Dengan Pendekatan Business Process Reengineering

Main Authors: A’yunin, Aliya Qurrota, Ir. Amanda Nur Cahyawati, ST., MT.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192777/1/-%200522070124-_ALIYA%20QURROTA%20A%27YUNIN.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192777/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192777/1/-%200522070124-_ALIYA%20QURROTA%20A%27YUNIN.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192777/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.