Pengaruh Customer Perceived Business Model Innovativeness Terhadap Customer Value Co-Creation Behavior dan Customer Satisfaction pada Sektor Pelayanan (Survei pada Coworking Space DILo Malang)

Main Authors: Jamal, Khaerul, Brillyaness Sanawiri, S.AB.,M.BA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192580/1/0520030122-%20Khaerul%20Jamal.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192580/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192580/1/0520030122-%20Khaerul%20Jamal.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192580/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.