Pengaruh Customer Path 5A terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada pelanggan Tokopedia Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)

Main Authors: Handoko, Hafid Ari, Prof.Dr. Suharyono, M.A.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192504/1/0520030101-%20Hafid%20Ari%20Handoko.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192504/
Daftar Isi:
  • Perkembangan dunia digital yang kian berkembang pesat, menuntut perusahaan untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada pengguna jasa, khususnya kemudahan bertransaksi dan berinteraksi dalam layanan digital. Kini mulai bermunculan marketplace yang menjadi sarana jual beli online dengan menawarkan pembelian lebih aman dan nyaman. Marketplace bisa juga disebut sebagai pasar online. Seperti halnya pasar, marketplace akan dipenuhi dengan banyak penjual dan pembeli. Mereka hanya melihat dari foto-foto produk yang terdapat pada etalase toko. Karena sifatnya online, pembeli tidak melihat secara langsung barang yang ditawarkan oleh penjual mereka hanya melihat dari foto-foto produk yang terdapat pada etalase toko