Word Of Mouth Marketing Sebagai Mediasi Pengaruh Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Pelanggan Usaha Keluarga Ayam Bakar Mas Toro Di Kota Depok)

Main Authors: Syaifullah, Vanka Fedia, Dr. Wahdiyat Moko,, S.E., M.M. CPHR.,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192040/1/Vanka%20Fedia.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192040/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192040/1/Vanka%20Fedia.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192040/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.