Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analyasis (Studi Kasus di Moshi-Moshi Ramen, Malang)
Main Authors: | Paizar, Dina Aprilia, Dr. Siti Asmaul Mustaniroh, STP., MP, Dhita Morita Ikasari, STP., MP |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/191652/1/0520100072%20-%20Dina%20Aprilia%20Paizar.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/191652/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/191652/1/0520100072%20-%20Dina%20Aprilia%20Paizar.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/191652/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |