Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analyasis (Studi Kasus di Moshi-Moshi Ramen, Malang)

Main Authors: Paizar, Dina Aprilia, Dr. Siti Asmaul Mustaniroh, STP., MP, Dhita Morita Ikasari, STP., MP
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/191652/1/0520100072%20-%20Dina%20Aprilia%20Paizar.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/191652/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/191652/1/0520100072%20-%20Dina%20Aprilia%20Paizar.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/191652/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.