The Influence Of E-Service Quality And Customer Satisfaction Towards Repurchase Intention To Use E- Wallet (A Study On Shopeepay Indonesia)
Main Authors: | Edmi, Amelia Nurmawati, Dias Satria,, SE., M.App.Ec., Ph.D. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190971/1/Amalia%20Saskia%20Putri.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190971/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemenuhan, layanan pelanggan, keamanan & privasi, desain aplikasi dan kepuasan pelanggan terhadap niat beli kembali ShopeePay. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif yang menjelaskan hubungan dan pengaruh antara satu variabel dengan variabel lainnya melalui pengajuan hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan menyebarkan kuesioner secara online. Sampel terdiri dari responden yang telah melakukan pembayaran dengan menggunakan ShopeePay minimal dua kali dalam setahun dan mengetahui fitur dan fasilitas ShopeePay. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS Versi 25. Hasil pengujian kelima hipotesis dapat disimpulkan bahwa pemenuhan, layanan pelanggan, keamanan & privasi, desain aplikasi dan kepuasan pelanggan masing-masing berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian kembali ShopeePay