Pengaruh Atribut Restoran (Dineserv) Terhadap Kepuasaan Pelanggan, Niat Datang Kembali Dan Rekomendasi Dengan Pendekatan SEM-PLS (Studi Kasus: Nice Box Sigura-Gura Malang)
Main Authors: | Zulkarnain, Muhammad Altaf, Dr. Eng Oke Oktavianty, S.Si., MT. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190719/1/Muhammad%20Altaf%20Zulkarnain.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190719/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190719/1/Muhammad%20Altaf%20Zulkarnain.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/190719/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |