Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan, Loyalitas Dan Retensi Pelanggan (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama Bank Bri Di Nusa Tenggara Timur Tahun 2016)
Main Author: | Lay, Elly |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190629/1/Elly%20Lay%20%282%29.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190629/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190629/1/Elly%20Lay%20%282%29.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/190629/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |