Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan, Loyalitas Dan Retensi Pelanggan (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama Bank Bri Di Nusa Tenggara Timur Tahun 2016)

Main Author: Lay, Elly
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190629/1/Elly%20Lay%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190629/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190629/1/Elly%20Lay%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190629/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.