Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening Menggunakan Pendekatan Structural Equation Modeling (SEM) (Studi Kasus Telkomsel Orbit)

Main Authors: Hafiyyan, Giyazi Azka, L.Tri Wijaya Nata Kusuma, ST., MT., Ph.D.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190565/1/Giyazi%20Azka%20Hafiyyan.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190565/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190565/1/Giyazi%20Azka%20Hafiyyan.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190565/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.