Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan

Main Authors: Wilantara, Nendiana Lundy, Muhammad Iqbal, S.Sos., MIB., DBA, Ari Irawan, SE., MM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190283/1/Nendiana%20Lundy.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190283/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190283/1/Nendiana%20Lundy.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190283/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.