Pengaruh Hotel Service Quality (HOLSERV), Service Convenience dan Percaived Value Terhadap Satisfaction Pengunjung (Survei Online pada pengunjung Tugu Hotel Malang di Jawa Timur)

Main Authors: Clarissa, Cindy, Aniesa Samira Bafadhal, S.AB., M.AB.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190150/1/CINDY%20CLARISSA.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190150/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190150/1/CINDY%20CLARISSA.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190150/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.