Pengaruh Hotel Service Quality (HOLSERV), Service Convenience dan Percaived Value Terhadap Satisfaction Pengunjung (Survei Online pada pengunjung Tugu Hotel Malang di Jawa Timur)
Main Authors: | Clarissa, Cindy, Aniesa Samira Bafadhal, S.AB., M.AB. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190150/1/CINDY%20CLARISSA.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190150/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/190150/1/CINDY%20CLARISSA.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/190150/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |